Mengenang mimpi saya dulu ( curhat nyasar ! ) | Blog Andri

Mengenang mimpi saya dulu ( curhat nyasar ! )

Kamis, 14 Januari 2010


Bagikan

PEMBUKAAN! (Bukan UUD '45 )

Menepati janji postingan sebelumnya ( di sini coyy ) , ada kan postingan yang baru,,, cepet lagieee
kayak janji saya ( Lebih Cepat Lebih baik ).

okeh, ledis 'n jentlemen. ini lah isi postingan nya !!! ,,,,,


hmmm, jadi inget saat saia kecil dulu, sukanya jadi power ranger ato sateria baja item gitulahh,,, .
sampai sekarang masih ada, kata-kata "Legend" sateria baja item, yaitu : Berubah! (jreng-jreng!)
khikhhikhikhikhi, adek gw masi nge fan yang kayak gituan, tapi masih kalah nge-fans nya ma kelakukan gw lagi kecil.

Dulu, saat masih nge-fans kamen rider, gw pernah mau loncat dari atas atap pos kampling. Alhasil, Seluruh Komplek Porak-poranda dengan kelakuan gw ini.

tapi yang itu blon seberapa. Setelah Insyaf dengan berhenti nge-fans dari Kamen Rider, sekarang beberapa bulan kemudian gw malah nge-fans ama Spider man !!
sepertinya bukan nge-fans, lebih tepat disebut : pengikut.
yah gini. saat ada laba-laba di mushala, gw ambil tuh laba2 ! trus gw berharap gw digigit.
akhirnya, yessss gw digigit !!!!!! setelah itu, gw berharap dapat megerluarkan jaring. tapi yang terjadi malah tangan gw bengkak! gileee ! langsung deh gw lari terbirit-birit sambil teriak-teriak.
setelah esok harinya, gw jadi mau balas dendam! gw mau haj*r tuh laba2 ! tapi udah lenyap dari alias udah kabur! pasrah, sekarang gw mau omelin yang bikin pilem ama spiderman nya sekalian! mau-mau nya ente ngebohongin anak indonesia! rakyat makin merana! Merusak moral bangsa! (kaya mau demo aja,,,,)

eittt!!! udah akh! udah Full Version kan? klo udah puas, gw mau mengucapkan salam penutup,,
ladis n' jentleman! saya akhiri postingan ini, dan
Wassalam :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Komen dong ! Pleaseeeee

Atom Gan! RSS Kaleeee

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP  

>